Sabtu, 09 November 2013

Ya, Tepat 1 Tahun yang Lalu.....

Hari ini, 10.11.13

10.11.12. Yap, tepat setahun yang lalu.....
Aku bertemu kembali dengan seseorang, seseorang yang membuatku tertarik untuk mengenalinya lebih dalam. Entah mengapa, aku tertarik dengannya saat pertama melihatnya/ea
Namun, beberapa bulan kemudian, aku tak tertarik dengannya lagi, ia begitu jauh. Kelasnya pun berbeda, mungkin itu yang menyebabkan aku tidak tertarik lagi dengannya. Dannnnn, 10 November 2012, aku melihatnya lagi, melihat dari dekat. Hari itu, malam penggalangan dana. Aku hanya berharap ia akan bersamaku untuk meminta sumbangan keliling taman kota. Tuhan memberkatiku, aku bisa bersamanya, awalnya hanya berdua dan nantinya kita ditemani oleh kakak-kakak yang tak dikenal, hahaha. Kau tau? perhatian kecil yang mungkin tidak berarti apa-apa bagi orang lain, tetapi aku merasa beda, aku merasa senang dengan perhatian kecilmu itu, aku merasa nyaman bersamamu, aku tidak tau mengapa, aku hanya merasakan itu. Seketika, rasaku pada seseorang yang lebih dari sekedar kakak kelas pupus dan digantikan dengan rasaku yang begitu besar padamu. Aku tidak berani menyimpulkan itu perasaan suka, aku hanya berpikir itu hanya perasaan sesaat. Namun, aku salah. Rupanya rasa itu berkembang, ada suatu keinginan untuk menjadi lebih sekedar teman bahkan sahabat. Namun aku tersadar, seseorang telah menjadi pcrku. Aku bersikeras untuk menghilangkan rasa ini, melupakan dirimu, kau tau? melupakanmu seperti berusaha mengingat seseorang yang tidak pernah kita kenal, ya, begitu sulit! Rasa ini berkembang, aku begitu menantikan sms darimu, bahkan keinginan itu tak sama dengan apa yang kurasakan dengan kakak itu. Aku ingin malam berganti menjadi pagi dan minggu menjadi senin, aku ingin waktu disekolah lebih lama. mengapa? karena aku ingin melihatmu, berbicara denganmu, sekedar melihatmu dari kejauhan, itu membuatku senang. Detak jantung ini seakan tidak normal lagi! Melihatmu dari kejauhan sudah membuat jantungku berdetak begitu cepat! Anehnya, aku tak merasakan ini bersama kakak itu. Berbicara denganmu membuat aku nyaman dan entah mengapa aku merasa risih setiap harus berbicara dengan kakak itu, padahal ia adalah orang spesial. hem. Aku bimbang, rasaku kepadamu melebihi rasaku kepada kakak itu. Aku nekat mengakhiri hubungan dengan kakak itu, mengapa? karena aku berpikir, buat apa menjalani hubungan dengan seseorang yang memang dari awal tidak kita suka? aku hanya tidak ingin melukai perasaan kakak itu semakin dalam, aku sadar aku menerimanya hanya karena kasian. Dan kamu, aku begitu mengharapkanmu. Setelah hubungan itu berakhir, aku mulai mendekatimu, awalnya aku takut jika rasa ini bertepuk sebelah tangan, dan dugaanku salah. 
26.11.12. Hari itu, disaat dimana hubungan kita melebihi teman bahkan sahabat, hahaha. Yah, hari-hari kita lalui, suka duka kita lalui bersama /ea/ beberapa bulan tidak berkomunikasi dan hanya bermodalkan kepercayaan. Dan kini, hampir 1 tahun kita bersama. Aku hanya berharap kita bisa menerima kekurangan satu sama lain dan saling percaya :3 /apasih-_-/ emang sih sering berantem, tapi gapapa lah, jalani aja, kadang aku emang egois, maaf ya xD

Buat kamu yang lagi baca ini, i just wanna say: you don't need to be perfect because i love you for who you are, just the way you are. Iloveyouuuu♥♥
/eaaa/ wakwakwak

Oke ini emang enggak jelas, tapi biarlah, aku gak punya kerjaan ni xD
LOL

4 komentar: