Minggu, 10 November 2013

ini pendapatku. hem.

Aku pikir, sebagian besar dari kalian itu nganggep ayah merupakan sosok yang sangat baik, pahlawan kalian, apalah itu. Namun, kalian beda sama aku:3
Aku, seorang anak yang tak terbiasa dengan kehadiran seorang ayah. Sejak kecil aku males untuk liat ayah. Mungkin disebabkan karena sosok ayah itu udah aku temuin di kakek & wakde. Ya, itulah aku. Semenjak kehadiran 'ayah' datang lagi di kehidupanku. Dugaan selama ini yang aku pikir adanya seorang ayah akan membuat aku  tak bisa dekat lagi sama mama dan itu benar! Semua perhatian mama yang dulunya cuma buat aku, kini ayah kembali lagi dan ia merebut semua perhatian itu. haha!
Kemana-mana selalu bertiga, aku gak suka itu, yang aku mau cuma aku & mama. Egois? iya emang! Semenjak sosok itu hadir lagi, ia mampu merubah semua hidupku yang dulunya bahagia jadi tertekan dengan semua larangan yang tidak masuk akal. Hello, dijaman teknologi kayak gini dia nyita semua gadget, yuno lah aku itu susah tanpa gadget, macbook lah, hape lah, azz. Yuno, dia itu udah ngehancurin bb kesayanganku-_- wtf siapa yang gak kesel coba? make macbook orang, jelas-jelas dia sendiri udah punya laptop yang lebih besar, emang tuh ya tu orang rada-rada -_- Dulu, tanpa dia & aku masih pake semua gadget juga prestasi di sekolah lumayan lah, nah pas dia dateng, malah buat ranking jauh, khe tau aku tertekan? enggak kan? khe itu udah egois, mentingin kesenengan khe sendiri. apasih, gak suka-_- khe terlalu ngatur semua hidupnya saya. Ah, intinya, aku gak bisa nerima kehadiran seorang ayah. JANGAN MAU PUNYA BAPAK BULE, BELUM TENTU DIA BAIK, MASIH INGET KITA MENDERITA & DIJAJAH SAMA SIAPA? SAMA BULE KAN? JADI JANGAN SAMPE DIJAMAN SEKARANG HIDUP KALIAN DIJAJAH SAMA BULE, JANGAN SAMPE KALIAN MENDERITA GARA-GARA BULE-_- DAN KALIAN JANGAN SEKALI-KALI BAHAS MASALAH BAPAK-_-V /KESEL WAKWAK
BUAT YANG SELAMA INI MERASA KESEL GARA-GARA BAPAKNYA saya ITU, SAYA MINTA MAAF YA :3

Mungkin kalian gak setuju sama aku, tapi ya setiap orang punya pandangan sendiri mengenai sosok ayah di kehidupan mereka. ini hidupku deritaku, LOL!

Ini emang enggak jelas, ya biarin dah-_-v

2 komentar: